Thursday 16 August 2018

[REVIEW INDONESIA] Am+pm Ultra Soothing AD Cream

Hello guys, welcome back to another "Naruko" review series. Why I said Naruko? Because am+pm is actually a sister brand of Naruko along with NRK and Jingcheng. Am+pm targets more specific skincare issues and it's more "derm"-like skincare while Naruko is more suitable for common use (I don't know if it's true, but I see it like that. IMO). Nah masih ingat ga foto flatlay dibawah ini? Betul, ini masih bagian dari produk Naruko yang sudah saya review duluan. Buat yang belum baca, bisa klik disini ya.




Masih menyambung review Naruko yang kemarin, jadi saya diberi kesempatan untuk milih beberapa produk yang bisa aku coba. Selain Naruko Rose & Aqua Cubic HA Toner, saya ga mau ketinggalan untuk nyobain produk dari sister brand Naruko, yaitu Am+pm. Buat kalian yang belum familiar, brand ini berasal dari Taiwan dan lumayan terkenal karena produknya yang bagus sekaligus terjangkau harganya. Untuk Am+pm sendiri yang terkenal sih sebetulnya rangkaian produk Mandelic Acidnya, produk lainnya kurang kedengaran dan bahkan reviewnya agak sulit dicari, salah satunya produk ini bahkan kayaknya ga ada reviewnya deh....

Kenapa saya pilih produk ini? Jawabannya simple. Karena kulit saya yang mudah sekali jerawatan, saya memang senang pilih dan pakai produk-produk yang ada embel "soothing/calming/healing" karena asumsi saya bisa banget nih saya pakai pas kulit lagi radang ataupun pas lagi jerawatan merah-merah. Nah tapi kalau kita baca, produk ini sebetulnya ditujukan untuk kulit yang cenderung kering dan sensitif (Saya kulit kombinasi, btw). "Objective Efficacy: moisturizing repair, soothe dried fine lines, especially recommended for very weak dry sensitive skin."
Tapi berhubung juga produk yang lain nampaknya kurang cocok dengan kondisi kulit saya, saya memberanikan diri nyobain cream ini.






Apa ini?
Cream yang telah teruji secara dermatologi dan bebas paraben. Produk ini berfungsi sebagai bahan penghidrasi kulit secara intensif, mengunci kelembaban dan mencegah kulit kering dan mengelupas, juga menutrisi dan menjaga kulit agar tetap sehat.

  • Menghidrasi secara intensif dan memperbaiki untuk kulit sensitif
  • Mengunci kelembaban dan mencegah kulit kering hingga mengelupas
  • Bebas pengawet dan bahan tambahan artifisial untuk mengurangi resiko iritasi
  • Formulasi lembut untuk menyejukkan dan menenangkan kulit
  • Menutrisi dan menjaga kulit tetap lembab
  • Meningkatkan perlindungan kulit
  • Menjaga kulit tetap sehat dan bebas kekeringan maupun rasa gatal
  • Memperbaiki dengan intensif dan memudarkan garis halus yang kering

Volume: 60 gr

Kandungan?
Purified Water (Aqua), Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrogenated Polyisobutene, Hydrogenated Polydecene, Glyceryl Stearate, Propanediol, Cetearyl Alcohol, Glycerin, PEG-100 Stearate, Cyclopentasiloxane, Panthenol, Sodium Levulinate, Dimethicone, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylates Crosspolymer, p-Anisic Acid, Triethanolamine, BHT, Propylene Glycol, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Sea Salt, Centella Asiatica Leaf Extract, Phospolipids, Stearoyl Inulin, Tocopherol, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil




Nah ini creamnya dikemas dalam bentuk tube yang sangat memudahkan dan lebih higienis ketimbang jar. Hanya ada satu ukuran 60ml tapi menurut saya ini bakal lama habisnya (kalau buat saya sihh hahaha). Kemasannya seperti produk Am+pm lainnya, sangat khas dengan desain minimalis klasik dengan foto dokter di depannya. Selain itu, produk ini disegel, jadi kalau kalian beli produk ini tapi ternyata tidak ada segelnya, wah kudu hati-hati ya!



Nah, sebelum saya bahas lebih lanjut tentang performanya, saya sudah kasih lihat gimana teksturnya dan ketika sudah diblend ya. Menurut saya untuk kulit kombinasi saya, cream ini agak thick dan terasa emollient (menurut saya karena cream ini mengandung dimethicone agar bisa mencapai harapan sesuai fungsinya untuk "mengunci" kelembaban). Ketika digunakan rasanya sebagian produk ada yang masih duduk di atas kulit saya jika pemakainnya salah atau kebanyakan, butuh usaha lebih untuk blending dan terus sambil tepuk-tepuk agar cream bisa menyerap. Cream ini sendiri sangat mudah diratakan, lembut, dan setelah rata terasa efek lembabnya. Awal-awal mungkin lengket tapi kalau sudah terserap bukan lengket tapi lembab rasanya. Cream ini dimana memang ditujukan bagi kulit sensitif tidak memiliki wangi artifisial sama sekali tapi ada bau sedikit seperti obat dan warnanya putih seperti nampak pada foto.

Jujur saya pakai cream ini tidak rutin, kalau memang saya merasa kulit saya bermasalah saja baru saya pakai dan hanya di malam hari mengingat takut greasy (balik lagi kalau salah pakai atau kebanyakan bisa greasy) dan sekaligus untuk malam hari karena cream dapat bekerja dengan maksimal. Sejauh ini pengalaman saya dengan cream tidak ada masalah atau menyebabkan jerawat baru malah cream membantu meredakan kulit yang sedang marah seperti klaimnya, saya rasa ini bisa jadi pertolongan pertama kalau kulit sedang ngambek/sensitif/iritasi karena banyak faktor dan saya rasa juga lebih cocok untuk kulit kombinasi ke kering. You guys who have drier skin or even sensitive should try, it does a great job!

Harga? Rp 260.000

Beli dimana? www.shopee.co.id/beautyessentialgroup dan gunakan kode "BEAUGEGE" untuk dapatkan diskon 15% minimal pembelian Rp 100.000! Make sure you do check the other products, Naruko and her sisters produce great products you don't wanna miss :)



xx
Graciella // @gegeciella
Check my channel : https://linktr.ee/gegeciella

{ #gegeciellaskincare || #gegeciellareview}

No comments:

Post a Comment

Hi, I'd love to read all your thoughts or anything else. Just comment and I'll try to reply as soon as possible. Thank you for visiting my blog and supporting me, have a great day everyone :)