Wednesday 13 June 2018

[BAHASA INDONESIA] Dove Facial Foam Gathering x Clozette Indonesia Event

Hei semuanya! Maaf beberapa minggu ini aku belum buat postingan baru, sedang fokus mencoba produk skincare untuk direview nih hehe. Nah ini sebetulnya acara sudah agak lama, namun memang baru sempat akan aku posting sekarang sekalian berbagi keseruan acara dengan kalian semua. Bulan lalu, aku dihubungi oleh pihak Clozette bahwa aku mendapat kesempatan untuk datang ke acara Dove x Clozette. Kebetulan di acara ini membahas tentang beberapa influencer yang diajak langsung ke Jepang oleh tim Dove untuk merasakan produk - produk Dove dan pabriknya. Acara yang aku datangi ngapain saja sih? Yuk langsung baca yaaaa....




Sayang sekali waktu acara itu, baterai kamera aku tinggal satu dan akhirnya aku hanya mengambil sedikit foto selama acara. Pada acara itu, aku juga banyak bertemu teman baru salah satunya Ci Cindy Thefannie atau mungkin dikenal dengan sebutan Cici Fani, bagi kalian yang belum familiar, Cici Fani merupakan Youtuber yang cukup terkenal dengan konten yang bermacam - macam (sejujurnya aku pun tidak tahu, tapi setelah follow2an Instagram baru tauuuu hehehehe). Lokasi acara bertempat di sebuah cafe di Cilandak. Dekorasi yang menghiasi meja dan venue dipenuhi oleh warna pink bunga sakura khas Jepang, oleh sebab itu juga setiap peserta ber-dresscode pink. 

Kegiatan yang dilakukan antara lain menghias frame foto, makan siang bersama dan juga talkshow. Pembicara pada talkshow hari itu merupakan para influencer yang diajak ke Jepang bersama tim Dove dan mereka menceritakan pengalaman selama di Jepang dan juga pengalaman menggunakan sabun muka Dove ini. Salah satu influencer yang ke Jepang yaitu @cherrydreamy atau dikenal dengan nama Vanessa Andrea. 



itu ci Vanessa Andrea :)

itu Cici Fani :)





Acara memang tidak terlalu lama dan tidak ada demo skincare atau makeup. Namun suasana sangat menyenangkan dan aku berkenalan dengan banyak teman baru disana! Thank you so much for having me, Clozette. Kalian bisa cek website Clozette untuk tau info terbaru seputar beauty, fashion, travel, dan lifestyle atau kalian bisa langsung follow Instagram Clozette Indonesia. Sampai ketemu di post berikutnya!!




xx
Graciella // @gegeciella

No comments:

Post a Comment

Hi, I'd love to read all your thoughts or anything else. Just comment and I'll try to reply as soon as possible. Thank you for visiting my blog and supporting me, have a great day everyone :)