Tuesday 29 January 2019

Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist

Halo semuanya,
Setelah kemarin aku sempat posting tentang produk terbaru Althea, nah produk satu ini juga produk terbaru yang merupakan kolaborasi antara Althea dengan Titi Kamal, salah satu artis dan penyanyi dari Indonesia. Kolaborasi ini menghasilkan Althea Stay Fresh Body Sparkling Mist yang merupakan body mist dengan wangi floral yang segar.

Mist ini merupakan pewangi tubuh yang ringan dengan perpaduan wangi kesukaan Titi Kamal yaitu peach/persik, rose/mawar, dan orange/jeruk. Wewangian ini menciptakan satu paduan yang segar dan cocok untuk sehari-hari. Dikemas dalam botol yang cukup travel-friendly juga memudahkan mist ini untuk dibawa kemana-mana lho.




Sayangnya, karena wangi-wangian itu sifatnya personal dan selera masing-masing orang bisa sangat berbeda, ini bukanlah tipe wangi yang aku suka. Namun untuk tingkat performa botol, kenyamanan ketika pemakaian sudah oke hehe.

Dapatkan produk yang sama hanya di website in.althea.kr dengan 100 ml seharga Rp 127.000 :)
#TitixAltheaKorea #AltheaAngels #AltheaKorea





xx
Graciella // @gegeciella
Check my channel : https://linktr.ee/gegeciella






No comments:

Post a Comment

Hi, I'd love to read all your thoughts or anything else. Just comment and I'll try to reply as soon as possible. Thank you for visiting my blog and supporting me, have a great day everyone :)