Thursday 6 December 2018

Tetap Aktif dengan Absolute Daily Feminine Hygiene Hypoallergenic

Halo teman-teman,
Setelah sekian lama ngga ngepost review, kali ini produk yang mau direview bukan skincare tapi produk untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan. Kenapa sih merawat daerah kewanitaan saja butuh diperlakukan secara khusus? Dan apa sih manfaat produk yang diformulasi memang untuk membersihkan dan merawat bagian kewanitaan? Cuuusss bacaaaa hehehe

Menjaga area kewanitaan akan membawa keuntungan bagi wanita dari segi kesehatan. Salah satu penyakit yang dapat mendera wanita karena lalai membersihkan area kewanitaannya adalah kanker serviks dan infeksi alat kelamin. Tidak hanya itu, seorang wanita juga dapat mengalami gatal yang akibatkan iritasi kulit, jamur, dan masuknya bakteri yang menyebabkan vagina menjadi bau. Selain itu, area kewanitaan yang tidak bersih akan membuat wanita tidak nyaman. - Dilansir dari cnnindonesia.com

Sebagai bahan pembersihnya dapat dipilih jenis pembersih yang terbuat dari bahan dasar susu untuk mendapatkan kestabilan pH di daerah sekitar vagina. Namun untuk pemakaian pembersih ini jangan digunakan setiap hari karena dapat menyebabkan kelembaban yang berkurang atau menjadikannya terlalu kering. Hindari pula penggunaan bedak yang bertujuan untuk mengharumkan vagina. Sebelum menggunakan celana dalam, keringkan vagina terlebih dahulu menggunakan handuk atau tisu. Jika ingin memakai pantyliner jangan dipakai terlalu lama. Perlu diperhatikan pula ketika haid untuk sering mengganti pembalut. Pada saat membasuh vagina lakukan dengan cara yang benar, yaitu dari arah depan ke belakang, jika terbalik dapat menyebabkan bakteri yang ada disekitar anus dapat terbawa masuk ke vagina. - Dilansir dari alodokter.com
Oke kurang lebih begitu informasi yang berasal dari berbagai sumber yang menginfokan bahwa menjaga area kewanitaan sangat penting. Dan disini Absolute mengeluarkan produk berupa foam (yang sangat praktis!) yaitu Absolute Daily Feminine Hygiene Hypoallergenic Cleansing Foamy dan yang berupa liquid dengan varian yang sama yaitu Naturally Soothing dan Youth Revitalize.





Apa sih yang jadi nilai plusnya Absolute ini?
1. Hypoallergenic Formula dan Dermatologically Tested - diklaim aman untuk kulit sensitif sekalipun
2. Biolacto Active - menjaga keseimbangan pH 3.5 yang mampu mencegah tumbuhnya bakteri dan jamur penyebab keputihan
3. Collagen Extract - menjaga elastisitas kulit area kewanitaan
4. Aloe Vera Extract - menjaga kelembaban kulit

Hadirnya Absolute Daily Feminine Hygiene dapat menjadi solusi yang tepat khususnya bagi para wanita aktif. Saya termasuk salah satu yang dalam kesehariannya sudah mulai bekerja dan sejak bekerja saya jadi suka sesuatu yang lebih praktis, karena pikiran-pikiran pekerjaan yang sudah mulai memenuhi otak, rasanya hal-hal lain kalau bisa tidak mengganggu pikiran, salah satunya perihal area kewanitaan yang tidak nyaman. Siapa disini pernah mengalami keputihan? Kalau keputihan pasti rasanya tidak nyaman bukan? Dan kadang jadi kepikiran "duh gaenak banget nih" yang mana bisa menganggu aktivitas secara langsung ataupun tidak langsung. Dengan mulai memakai Absolute sebagai pembersih area kewanitaan, saya sudah tidak takut lagi karena memang sejauh ini belum menimbulkan reaksi buruk baik itu gatal atau berbau.
"Absolute Hypoallergenic is the perfect partner for these busy and active ladies. No matter how many things you have to do in a day, you’ll have no problem or irritation with Absolute."




Absolute Daily Feminine Hygiene Hypoallergenic - Naturally Soothing
Absolute Hypoallergenic Naturally Soothing Cleansing Foamy, paraben free dan teruji secara hypoallergenic dan dermatologis, cocok untuk kulit sensitif. Diformulasikan dengan Ekstrak Susu Biolacto Active dengan pH alami 3.5 untuk menjaga keseimbangan bakteri baik di area kewanitaan sehingga terhindar dari timbulnya rasa gatal dan bau tak sedap. Diperkaya dengan Ekstrak Aloe Vera membantu mengurangi iritasi ringan pada daerah kewanitaan. Aman dan nyaman digunakan setiap hari.

Ingredients?
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Chloride, Betaine, Lactic Acid, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Ammonium Laureth Sulfate, TEA-Lauryl Sulfate, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Glycerin, Sodium Lactate, Propylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Potassium Lactate, Fragrance, Whey, Hexamidine Diisethionate, Sodium PCA, Fructose, Glycine, Niacinamide, Urea, Inositol, Sodium Benzoate

Cara penggunaan?
Liquid : Tuangkan sedikit 1,5-2 ml ke telapak tangan, tambahkan air secukupnya dan busakan.
Foam : Tekan pump agar busa keluar, lalu usapkan ke area kewanitaan, diamkan beberapa saat dan bilas dengan air hingga bersih.

Vol: 60 ml (liquid) & 150 ml (foam)






Absolute Daily Feminine Hygiene Hypoallergenic Cleansing Foamy - Youth Revitalize
Absolute Hypoallergenic Youth Revitalize Cleansing Foamy, paraben free dan teruji secara hypoallergenic dan dermatologis, cocok untuk kulit sensitif. Diformulasikan dengan Ekstrak Susu Biolacto Active dengan pH alami 3.5 untuk menjaga keseimbangan bakteri baik di area kewanitaan, sehingga terhindar dari timbulnya rasa gatal dan bau tak sedap. Diperkaya dengan Collagen yang terpercaya mampu meningkatkan kelembutan dan kekencangan kulit. Area kewanitaan terasa lebih bersih, lembut dan segar. Aman dan nyaman digunakan setiap hari.

Ingredients?
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Chloride, Betaine, Lactic Acid, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Ammonium Laureth Sulfate, TEA-Lauryl Sulfate, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Glycerin, Sodium Lactate, Propylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Potassium Lactate, Fragrance, Citric Acid, Sodium Citrate, Collagen, Sodium Benzoate, Whey, Hexamidine Diisethionate, Sodium PCA, Fructose, Glycine, Niacinamide, Urea, Inositol

Cara penggunaan?
Liquid : Tuangkan sedikit 1,5-2 ml ke telapak tangan, tambahkan air secukupnya dan busakan.
Foam: Tekan pump agar busa keluar, lalu usapkan ke area kewanitaan, diamkan beberapa saat dan bilas dengan air hingga bersih.

Vol: 60 ml (liquid) & 150 ml (foam)

Nah sekarang yuk lebih aware dengan kesehatan area kewanitaan dan jangan lupa untuk langsung cek Facebook AbsolutelyWomenID  dan Instagram @absolute_women dan tentunya mampir ke toko terdekat ya!



xx
Graciella // @gegeciella
Check my channel : https://linktr.ee/gegeciella

{ #gegeciellaskincare }

No comments:

Post a Comment

Hi, I'd love to read all your thoughts or anything else. Just comment and I'll try to reply as soon as possible. Thank you for visiting my blog and supporting me, have a great day everyone :)