Sunday 1 April 2018

[BAHASA INDONESIA] Event First Review BC Airy Cushion Foundation by Social Cosmetics

Halo semua! Ada berita bagus buat kalian, merk kosmetik lokal, Social Cosmetics, baru saja launching produk cushion mereka lho! Sebenarnya ini belum secara resmi launching untuk dijual bebas, namun kalian bisa mendapatkan cushion ini tanggal 19 April mendatang, jadi sabar sebentar yah hehehe. Sambil menunggu, yuk intip keseruan event pre-launchingnya! Keep reading :) 





Pertama sebelum membahas lebih lanjut mengenai produk cushion ini, aku mau berbagi keseruan acara pre-launching atau disebut first review cushion ini beserta teman-teman pecinta beauty lainnya. Di acara ini tim Social Cosmetics berfokus pada kenyamanan setiap peserta agar bisa mencoba produk cushionnya dengan bersih dan leluasa. Pada setiap meja terdapat puff lucu untuk digunakan saat mencoba cushion tersebut (puff ini tapi tidak terdapat dalam cushion yang dijual yaa, ini hanya untuk tester saat acara saja hehe).

Acara pre-launching ini berlangsung di restoran Aroma Sedap, Menteng. Restorannya sendiri tidak terlalu besar namun desain simple dan adanya pencahayaan alami yang masuk membuat restoran ini terasa homey dan nampak cerah.



dekorasi yang simple namun cantik



puff lucu yang aku sebutkan tadi di atas ehehe lucu kaan!!






Produk baru Social Cosmetics ini bernama lengkap BC Airy Cushion Foundation, dimana BC merupakan singkatan dari "BB Cream + CC Cream" jadi cushion ini merupakan gabungan dua formula yang pastinya dibuat sesuai dengan iklim Indonesia juga. Cushion ini dibuat seringan mungkin namun tetap memiliki coverage walaupun tidak tergolong high coverage, tapi cukup dan bisa untuk penggunaan setiap hari. Selain itu cushion dibuat dengan bahan-bahan alami dan dibuat sedemikian rupa agar pengguna dapat merasa nyaman ketika menggunakan cushion ini. 


Ada 4 warna yang tersedia antara lain; Light, Medium Light, Medium, dan Dark. Aku sendiri lebih cocok dengan warna Medium Light karena undertone-ku lebih ke kuning, tapi untuk yang memiliki undertone pink, kemungkinan lebih cocok dengan yang Light. Social Cosmetics menyediakan 4 warna yang sudah disesuaikan dengan warna kulit orang Indonesia sehingga mayoritas pada acara kemarin pun setiap peserta dapat menemukan warna yang tepat buat kulitnya masing-masing. 


Nah sekarang apa sih kelebihan cushion ini?
Fitur kunci yang ditawarkan oleh BC Airy Cushion Foundation ini adalah:
  1. Formula BB Cream + CC Cream dalam satu cushion
  2. Mengandung ekstrak bunga White Lily yang belum pernah ada di cushion lainnya, dengan ekstrak ini terdapat cooling sensation yang bisa dirasakan pengguna ketika menggunakannya. Cooling sensation ini sengaja dibuat karena menyesuaikan iklim di Indonesia yang panas supaya ketika dipake nyeeeesss ademmmm hahahaha (tapi serius ini beneran!)
  3. Mengandung Vitamin E
  4. UV Filter
  5. Cocok untuk semua jenis kulit

Hasil akhir dari cushion ini tergolong matte, sehingga untuk yang punya kulit berminyak tidak perlu takut untuk hasilnya. Tim Social Cosmetics juga mengatakan bahwa cushionnya memang hasilnya sudah matte jadi tidak apa-apa apabila tidak menggunakan bedak setelahnya. Kemarin setelah mencoba, aku merasa walaupun hasilnya matte tapi tidak membuat kulit jadi kering lho! Oh ya cushion ini juga bisa dengan mudah digunakan untuk touch-up dan tentunya yang paling penting cushion ini cruelty free, paraben free, dan 100% HALAL.



with one of my blogger friend, Jenniver G

Oh ya di post ini aku hanya menceritakan event Social Cosmetics saja ya, aku akan membuat post terpisah khusus mengenai review produk BC Airy Cushion Foundation ini. Jadi mohon tunggu yaa, janji deh ga akan lama hehehe. Akhir kata, aku mau mengucapkan terima kasih untuk pihak Social Cosmetics atas undangannya dan selamat atas launching produk terbarunya ya ❤




xx
Grace

4 comments:

  1. the cushion looks so pretty <3

    cheers, michelle ~ https://livedreammagic.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. I haven't used much cushions foundations. The formula is usually pretty good but I think it's the packaging I don't like.

    Ann-Marie | http://facetocurls.com/

    ReplyDelete
  3. Amazing post dear, I really like it!
    Your blog is amazing and I really think that we should be friends. I’m following you, I hope you’ll follow me back. Sending love. ♥♥♥ xoxo

    Lifella

    ReplyDelete

Hi, I'd love to read all your thoughts or anything else. Just comment and I'll try to reply as soon as possible. Thank you for visiting my blog and supporting me, have a great day everyone :)