Thursday 9 March 2017

Clear Sakura by HomeTesterClub


Hello guys! It’s been a while since my last post, I guess I haven’t said HAPPY NEW YEAR to everyone and also HAPPY VALENTINE! Hehehe.
Campus life really drains my energy out. Like I’m now on my 6th semester which means I’m really close to thesis. Jadi di semester ini jadwal kuliahku kaya lagi padat – padatnya dan jadwalnya pun yang dari jam 1-7, 7-1, 1-4 ngacak banget dan itu sebabnya aku harus pintar – pintar pakai waktu yang ada supaya walaupun jadwalnya seperti itu aku tetap bisa melakukan aktivitas lain di luar kuliah, salah satunya blogging hehehe.


Terakhir kemarin aku lagi getol buat skincare routine (nanti akan ada post baru lagi tentang review – review produk! Stay tuned!) tapi kali ini aku akan bahas soal hair product favorite aku. Aku memang ga terlalu concern dengan produk rambut, tapi kalau sudah ada problem seperti ketombe, rambut rontok, kulit kepala berminyak, wah udah deh pasti langsung buru – buru cari produk rambut yang bagus. Nah kemarin ini aku sempat gonta ganti shampoo karena belum nemu yang cocok, terakhir sempat pakai Clear Anti Dandruff, shampoo antiketombe yang warna biru itu dan cocok! Tapi dasar bandel aku penasaran sama shampoo korea tapi setelah dipakai rasanya rambut malah lebih cepat berminyak ketimbang si Clear. Akhirnya balik deh ke Clear hehehehehehe.







Ehhh kemarin pas banget aku dikirimin satu box Clear Sakura Fresh dari HomeTester Club ceritanya ini seri baru dari Clear. Lucu banget, jadi di dalam box yang cantik itu ada shampoo bentuk botol, sachet, dan sisir. Tapi sebelum aku bahas lebih jauh, sebenarnya kalian tau ga sih ketombe itu datangnya dari mana dan karena apa? Coba di klik deh PENYEBAB KETOMBE. Nah kalau ada masalah kan harus ada solusi, untuk ketombe, kalian bisa cek cara mengatasi ketombe dan pastinya juga pakai shampoo anti ketombe donggg hehehehe.
















Oke jadi Clear seri baru ini adalah bagian dari rangkaian anti dandruffnya Clear, cuma formulasinya dengan bunga sakura. Aku sudah coba dan shampoonya wangi deh, wanginya segar romantis gimanaaaa gitu serasa abis spa! Dan seharian sampai besoknya bahkan masih wangi lho, wanginya tahan lama! Buat kalian yang penasaran mau cobain Clear Sakura, yuk daftar aja di Home Tester Club buat dapatin sample gratisnya. #HomeTesterClubID #SakuraFresh #FreshHairDay










Kalian buat yang memang lagi cari solusi untuk shampoo anti ketombe atau memang tertarik dengan shampoo Clear yang baru, jangan lewatkan kesempatan dari HomeTester Club ya! Psst, promosinya terbatas lho jadi buruan hihihi.


Nah kurang lebih ini adalah salah satu hair product favorite aku, untuk hair mask, serum dan lain – lain menyusul ya. Semoga post ini bermanfaat and thank you for reading! Have a great day everyone.



xx,

Grace





2 comments:

  1. I love clear so bad :(

    http://www.adhiwahyudi.net/

    ReplyDelete
  2. ya ampun lucu banget ya sampe dapet sisir segala :D


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Hi, I'd love to read all your thoughts or anything else. Just comment and I'll try to reply as soon as possible. Thank you for visiting my blog and supporting me, have a great day everyone :)